Sory, judul diatas memang sengaja saya buat seperti itu untuk menarik perhatian  🙂

Jangan Buka USAHA CUCI SALJU!

Yeah..!!!

Gile gak?! Kenapa begitu?

Karena siapa tau, seperti halnya orang lain yang  tergiur melihat populasi sepeda motor diseluruh Indonesia yang begitu luaaaaar…. biasa banyaknya ,  ternyata Anda saat ini juga sedang berencana untuk membuka usaha cuci salju.

Mengenai populasi sepeda motor Indonesia, sepertinya tidak diperlukan data khusus untuk membuktikannya kan? Menurut saya sih, tinggal liat saja di jalanan saat jam berangkat / pulang kantor. Dijamin seluruh jalan penuh sesak dengan sepeda motor. Kalau Anda tidak percaya … Tidak masalah , karena saya disini juga tidak akan menyarankan Anda untuk berdiri di tengah jalan raya untuk memastikannya.🙂

Kembali ke masalah judul…

Alasan lainnya yang semoga berkaitan adalah kemungkinan ketidaktahuan Anda akan produk/alat cuci salju ini. Orang, khususnya yang ingin bergelut dalam jasa cuci-mencuci kebanyakan masih beranggapan teknologi CUCI SALJU adalah hal yang sulit dan ini pada ujungnya tembus pada kosakata – MAHAL!!!

Dua alasan itu saja yang mendasari saya menuliskan judul di atas pada postingan kali ini. Dari hasil ‘jalan-jalan’ ternyata sudah ada produk alat CUCI SALJU yang harganya kalo menurut saya untuk modal kerja sebuah usaha relatif murah sekali.

Coba bayangkan dengan produk sejenis yang beredar selama ini. Sebagai acuan sederhana mungkin bisa kita lihat pada penawaran franchise usaha pencucian baik sepeda motor maupun mobil yang harganya, wuuiih! Kebalikannya, produk alat CUCI SALJU yang satu ini bahkan mengklaim bahwa dengan modal kelas “kantong mahasiswa” Anda sudah bisa membuka usaha CUCI SALJU atau Snow-Wash berkualitas PRIMA!

Wuaduh,  kebayang gak murahnya…….

“Maaf untuk sementara link ke produk CUCI SALJU ini saya hilangkan, thx”




  1. Wah…pingin tau juga nih n kebetulan juga ada peluang di depan mata untuk buka usaha kecil2n cuci sepeda motor boleh dong bagi bagi info untuk kita n info alat2 juga plus tehnis mungkin ? sebelumnya thanx berat. gede.

  2. qiw

    minta harga yang detail dan alamatnya yaah, So pasti Gw minat oke

  3. bozz tlng inf harga dan keperluan untuk buka usaha cuci motor sederhana? tnxs infox

  4. ali

    bozz mhon info list produk dan harganya…untuk usaha cucian motor?

  5. boz, minat banget tuch..
    kirim infonya lebih lanjut donk,
    klo bisa dengan modal yang minim gt?
    item2 peralatannya pa ja? sama harganya juga cing…
    makasih

  6. aku jg g berminat nich boz buka usaha cuci motor,aku pengen tau brp harga peralatan yang harus aku beli,dari mulai alat seteam sampai salju yang dari kutub itu boz,,hehe mksah ya boz
    di tunggu emailnya

    by:dodi

  7. danus

    bagi spek alat n harga donk tks a ot

  8. temmy

    minat wa boz…Wah…pingin nih buka usaha kecil2n cuci sepeda motor boleh dong bagi bagi info untuk alat2 juga plus tehnis mungkin ? sebelumnya thanx.di tunggu blasnnya??

    kira2 btuh dana brp buat ush ini..??

  9. Arie_TheGreat13

    Bro…kira2 yang dibutuhin apa aja,trus budgetnya berapa?dan untuk alat2nya itu,bisa didapatkan dimana.? tolong informasinya yach..ditunggu…

    thank’s banget bro.

    • iskhak

      bos saya lagi rencana mau buka bwat cuci motor,
      bisa minta detailnya ga harga mesin cuci saljunya sama perlengkapannya dan belinya dimana yang ada di jawa tengah

  10. lexsus

    Minat buanget boz…ni lagi nyiapin tempat tuk cucinya, dah ampir kelar. Sayangnya link yang boz kasih buat liat detil alat udah kagak bisa nongol tuh….tolongin gua boz, udah kebelet banget nih..

  11. herman

    saya pernah liat ada salju dan berwarna (merah kuning dan hijau) saya tertarik sampho apa ya yg dipakai utk cuci mtr/mbl tsb. kalo ada sy pingin beli dimana? atao klo tahu saya pingin buat sendiri///tlg dong///tq

  12. yoko

    boleh tuh boss, bisa kirim spek dan harga paketnya dong…

  13. herman

    sy tertarik salju yang berwarna seperti ice cream// apakh bisa dapat formula hal tsb tlg dimana dpt beli bhn tect tq

  14. ari

    bos boleh minta lebih detil nga

  15. irwan

    bos boleh minta lebih detil nga? Ditunggu ya…

  16. rk

    blok nya ga bisa dibuka bos

    studiosatu: ” Ok, tqu bos… akan saya perbaiki “

  17. Galih Widhi

    Kapan nech spec alat2nya ti kasihnya plus harganya ya.
    PPPLLLLLLeeeeeAaaaaaZZZZZZZZZZZ………………….

  18. anjas

    wah boleh tuh,,
    minta info yg lbh detail lagi dink..tak tunggu ya

  19. ROIS

    MNTA INFO LNGKPNYA.N ALAT PNDUKUNG PA JA YG HRS DSIAPKN.BRP BUDGETNYA BOSSS??/

  20. RICO

    bos saya lagi rencana mau buka bwat cuci motor,,
    bisa minta detailnya ga harga mesin cuci saljunya..pm ya bos

  21. apis

    ayah saya sudah mengeluti usaha cuci mobil sekitar 10 tahun. namun belum dengan cuci salju. tolong berikan informasi lebih lanjut mengenai harga dan di mana bisa membeli. trims.

  22. rany

    tertarik nieh____kirimkan dunks perincian biayanya

    thank u

  23. Anding Sukiman

    mohon informasi berapa modalnya dan dimana memberlinya

  24. Taufik

    Tolong dong krim spesifikasi alatnya dan harganya berapa?




Tinggalkan Balasan

  • Recent News

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


